Syarat dan Ketentuan

Untuk mencapai tujuan bersama dengan ini YONOCOM membuat aturan Sbb:

1.Apabila dalam beberapa kali SMS masuk / telpon kadang belum ada respon maka customer diharap untuk menghubungi nomor teknisi yang lain yang telah kami sediakan pada website dan apabila semua nomor HP tidak ada respon barangkali kami sedang penuh / sedang mengerjakan order sehingga respon kadang tidak dapat terlayani dengan cepat mohon bersabar

2.Teknisi kami akan melihat / mengecek sejauh mana tingkat kerusakan apabila masih bisa ditangani di tempat akan kami service langsung ditempat namun bila mengharuskan harus dibawa ketoko kami maka CPU/komputer akan kami bawa dan bila selesai akan kami antar

3. Customer memahami bahwa untuk garansi untuk kerusakan yang sama adalah 2 hari dan bila lebih dari 2 hari terjadi kerusakan lagi maka akan ada pengenaan biaya

4.Kami akan datang saat itu juga memenuhi panggilan customer bila jadwal kami service ditempat lain tidak bersamaan

5.Biaya service mulai Rp 50.000,-